Pertarungan Jilid 3 Antara Tyson Fury Versus Deontay Wilder Digelar 19 Desember 2020

tyson fury

topmetro.news – Pertarungan jilid 3 antara Tyson Fury versus Deontay Wilder, akhirnya sudah menemukan tanggal pastinya. Duel ketiga Fury vs Wilder itu direncanakan akan berlangsung pada akhir tahun ini, tepatnya pada 19 Desember 2020.

Persaingan antara Fury dan Wilder tampaknya masih terus berlanjut. Padahal sebelumnya kedua petinju sudah saling bertemu di atas ring sebanyak dua kali. Namun dua laga tersebut belum cukup untuk menuntaskan persaingan di antara mereka.

Karena itulah, Fury dan Wilder pun sepakat untuk melakukan pertarungan ketiga di tahun ini. Wilder tampaknya bakal mencoba merebut kembali gelar kelas berat WBC miliknya yang sudah direbut Fury, tepatnya saat ia dikalahkan di duel kedua yang berlangsung pada 22 Februari 2020 kemarin.

Awalnya semua itu hanya sekadar wacana, namun kini tampaknya pertarungan jilid ketiga Fury vs Wilder akan benar-benar terjadi. Sebab Eksekutif Top Rank, Brad Jacobs sedang berusaha mewujudkan pertarungan tersebut pada 19 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga : Tyson Fury Harus Garang Siksa Deontay Wilder

Bahkan Jacobs pun bakal mengusahakan pertarungan Fury vs Wilder itu diselenggarakan dengan adanya penonton. Kendati begitu, untuk lokasi pertarungan sampai saat ini Jacobs masih memantau lokasi yang memungkinan duel sengit itu terjadi.

“Kami saat ini sedang fokus untuk menggelar pertarungan itu pada 19 Desember (2020) dan berharap saat laga itu berlangsung semuanya sudah kembali normal. Setidaknya kami berharap bisa mengisi 50% dari kapasitas tempat bertarung nanti,” jelas Jacobs, dikutip dari Sportbible, Kamis (2/7/2020).

“Kami juga masih mencari tempat di seluruh dunia (untuk melangsungkan duel Fury vs Wilder). Kami masih mencari tempat terbaik untuk melakoni pertarungan nanti. Kami akan terus mempersempit dan kami akan lihat ke mana lokasinya,” tutupnya.

Tyson Fury Sepakat Gelar Duel Jilid 3 Versus Deontay Wilder

Petinju kelas berat asal Inggris, Tyson Fury menerima tantangan Deontay Wilder. Duel jilid ketiga ini rencananya akan digelar pada akhir 2020 mendatang. Di pertemuan pertama 1 Desember 2018 lalu, duel berakhir sama kuat. Kemudian rematch diadakan pada 22 Februari 2020 dan ketika itu Wilder kalah TKO.

Tak puas dengan hasilnya, Wilder kembali mengajak Fury untuk bertarung. Ajakan tersebut mendapat respons positif sebab Fury optimistis bisa menjatuhkan lawannya lagi. “Saya tak suka jika harus membayarnya. Saya lebih tertarik untuk menghajarnya lagi. Saya akan mengalahkannya lagi di atas ring,” kata Fury dilansir The Sun.

“Saya akan memberikan pukulan untuknya lagi. Semoga itu terjadi di akhir tahun. Setelah itu kita akan pergi ke 2021 untuk melihat pertarungan besar dalam sejarah tinju antara saya dengan AJ,” ujarnya.

Ya, Fury juga ditantang Anthony Joshua. Duel mereka akan menentukan siapa yang layak disebut sebagai raja kelas berat. (TMN)

sumber:okezone.com

Related posts

Leave a Comment